Agar Anak Mau Makan dan Doyan Banyak Sayur

Hampir setiap orangtua memiliki perjuangan ini dan dari waktu ke waktu itu mungkin membuat Anda merasa marah dan mengempis. Sebanyak itu mungkin tampak tugas yang sia-sia, mendapatkan anak-anak Anda untuk makan sayuran mereka mungkin (dan sangat penting). 

"Anak-anak meletakkan dasar untuk hidup sehat sebagai orang dewasa, sehingga sangat penting mereka mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda hanya mendapatkan dari sayuran," terakreditasi berlatih ahli gizi Caroline Trickey kepada The Huffington Post Australia.
Agar Anak Mau Makan Sayur Sayangnya, anak-anak hanya tidak cukup makan sayuran. Pada 2014-15, hanya 5,4 persen dari semua anak usia 2-18 bertemu pedoman untuk servis harian yang direkomendasikan sayuran. Hanya satu dari 20 anak-anak bertemu kedua pedoman untuk buah dan sayuran.
asupan sayuran yang tinggi di awal kehidupan dapat menyebabkan penurunan risiko berbagai masalah kesehatan, termasuk kanker, penyakit jantung dan diabetes.
Tapi bagaimana kita mendapatkan anak-anak keras kepala kami untuk makan ini makanan bergizi penting untuk bahan bakar hari-hari mereka dan masa depan mereka?
Menurut Trickey, Agar Anak Mau Makan Banyak sebagian besar itu terbuka dan mendorong - tetapi juga tentang cerdas menipu mereka, juga.

Mendapatkan anak-anak yang terlibat

"Cobalah untuk membuatnya menarik dan menyenangkan - membuat mereka terlibat dalam proses," kata Trickey.
"Mungkin tumbuh patch sayuran atau mengambil anak-anak Anda untuk kakek-nenek mereka jika mereka memiliki taman," kata Trickey. "Hanya mendapatkan anak-anak di taman untuk menjelaskan apa yang kita lakukan akan mendorong mereka untuk makan sayuran."
Agar Anak Mau Makan dan Doyan Banyak Sayur

Mengambil anak-anak ke toko buah dan sayuran (tidak supermarket lilin-diisi) adalah cara lain untuk membantu mendorong anak-anak untuk makan sayuran mereka belum makan sebelumnya.
Agar Anak Doyan Makan "Anda bisa masuk dan menunjukkan kepada mereka semua warna cantik dan berbicara tentang mereka," kata Trickey. "Alih-alih mengatakan, 'Bagaimana kalau kita coba wortel?" Anda bisa mengatakan,' Bagaimana kalau kita mencoba makanan oranye 'atau bertanya,' Apakah Anda mencoba makanan oranye sebelumnya? ' "
Gigih (tapi lembut)
"Banyak orang tua memiliki kesalahpahaman ini bahwa jika anak mereka tidak suka brokoli mereka tidak akan makan setiap sayuran lainnya," kata Trickey.

Agar Anak Mau Makan dan Doyan Banyak Sayur

"Akan ada sesuatu yang anak Anda makan - apakah itu wortel mentah tongkat atau tomat - sehingga menempatkan bahwa di piring dengan jumlah yang sangat kecil dari sayuran lain," kata Trickey. "Jika mereka tidak ingin mengatakan, 'hanya mengambil satu gigitan dan jika Anda tidak ingin mengambil lagi itu bagus, tapi hanya mengambil satu gigitan'."
"Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan mereka untuk mencoba hal-hal, karena selera yang berubah seiring bertambahnya usia (dan selera anak-anak bisa berubah secepat cuaca)."
Jangan berteriak
"Ketika kita marah kita semua mulai merasa dalam perut kita, jadi jika Anda mendapatkan seorang anak marah dan Anda mencoba untuk mendapatkan mereka untuk makan sesuatu, mereka akan merasa bahwa kecemasan dalam perut mereka dan itu akan membuat mereka merasa cukup nyaman - dan tidak ada cara Anda akan mendapatkan mereka untuk makan, "kata Trickey.
"Jangan berteriak pada mereka - hanya berbicara dengan mereka dengan suara yang bagus, mendorong."
Seringkali alasan mengapa anak-anak mendorong kembali adalah dari reaksi mereka dapatkan dari orang tua.
"Untuk anak-anak perhatian perhatian, apakah itu baik atau buruk, apakah mereka sedang dipuji atau dalam kesulitan - terutama ketika mereka tidak melihat ibu dan ayah sepanjang hari," kata Trickey.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tips untuk mengandung

asam folat untuk laki laki

telan peju